Notification

×

Iklan

Sekjen PDIP Ngaku Kurang Begitu Kenal dengan Ketum Projo

Jumat, 02 September 2022 | 20:10 WIB Last Updated 2022-09-02T17:14:11Z
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (detikcom)
JAKARTA (Kliik.id) - 
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sempat bertemu Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang juga Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi. Dalam pertemuan itu, Prabowo dan Budi Arie sepakat saling mendukung sesuai arahan Presiden Jokowi.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto memberikan respons terkait pertemuan itu. Ia menyebut tak begitu kenal dengan sosok Budi Arie.

"Kurang begitu kenal dengan Budi Arie," kata Hasto di sekolah partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2022).

Lebih lanjut Hasto meminta agar hasil detail pertemuan itu ditanya langsung ke Prabowo. Sebab ia tidak mengetahui pasti apa yang dibahas.

"Tanyain ke Pak Prabowo," ungkap Hasto.

Sebelumnya diketahui, pertemuan berlangsung di ruang kerja Prabowo di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (1/9/2022) seperti dalam keterangan tertulis yang diterima dari Tim Media Prabowo, Jumat (2/9/2022).

Disebut Prabowo dan Budi Arie berbincang soal tantangan nasional saat ini yang berkaitan isu keamanan dan geopolitik dunia. Pertemuan berlangsung selama 1 jam 15 menit.

Strategi dan sinergi antarkementerian untuk menghadapi situasi dunia yang tidak menentu seperti tantangan krisis pangan dan energi dampak perang di Ukraina dan pandemi COVID-19 yang belum usai juga masuk dalam pembahasan. (Detik)
×
Berita Terbaru Update