Notification

×

Iklan

Tabrak Gundukan Tanah Bekas Galian, Penumpang Sepmor di Medan Tewas Dilintas Truk

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:32 WIB Last Updated 2022-08-20T15:42:11Z
Lokasi kejadian.
MEDAN (Kliik.id) - 
Seorang penumpang sepeda motor, Endang (36) warga Lingkungan XVII, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, tewas ditabrak truk trailer setelah terjatuh menabrak tumpukan tanah bekas galian proyek pipanisasi PDAM Tirtanadi di Jalan KL Yos Sudarso, sekitar RSUD Bahtiar Ja'far, Kecamatan Medan Labuhan.

Informasi yang diperoleh, Sabtu (20/8/2022), korban yang menumpang sepeda motor dengan keluarganya, berniat pulang ke rumah usai menghadiri acara kenduri keluarga di Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (19/8/2022) malam.

Sesampainya di lokasi, sepeda motor BK 6196 NAO yang ditumpangi korban menabrak gundukan tanah bekas proyek pipanisasi PDAM Tirtanadi.

Korban pun terpental ke kanan pada bagian tengah badan dan langsung ditabrak truk trailer BK 9704 XC yang melintas di sebelahnya. Akibatnya, badan korban remuk dilindas hingga bagian perut pecah.

Petugas Sat Lantas Polsek Medan Labuhan yang turun ke lokasi kejadian membawa jazad korban ke RSU Pirngadi Medan untuk diotopsi. Sedangkan supir truk melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Rudi Handoko membenarkan kejadian ini.

"Jasad korban sudah kita bawa ke RSU Pirngadi Medan, dan kita juga sudah memeriksa saksi serta mengamankan truk trailer serta sepeda motor. Supir truk masih kita cari," kata Rudi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update