Notification

×

Iklan

Ditinggal Ibunya ke Kamar Mandi, Bocah SD di Medan Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-08-01T16:12:26Z
Lokasi tewasnya bocah kelas 1 SD yang tenggelam di kolam renang.
MEDAN (Kliik.id) - 
Seorang bocah kelas 1 SD, PA, tewas tenggelam di Kolam Renang Sejahtera, yang berlokasi di Jalan Sejahtera, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Minggu (31/7/2022) pukul 15.00 WIB.

Bocah malang itu tewas tenggelam di kolam renang karena sempat ditinggal oleh ibunya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia, Iptu M Theo Dwi Hutama, menjelaskan, sebelum kejadian PA dan orangtuanya datang ke lokasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan.

"Korban datang ke kolam renang itu bersama dengan orang tuanya," ujar Theo kepada wartawan, Senin (1/8/2022).

Theo mengatakan, saat berada di lokasi, ibu korban pergi ke kamar mandi dan meninggalkan anaknya di kawasan kolam renang.

"Setelah ibu korban siap dari kamar mandi dilihatnya anaknya sudah berada di samping kolam renang dengan posisi tergeletak. Ibunya melihat anaknya sedang diberikan nafas buatan oleh penjaga kolam," jelasnya.

Theo menjelaskan, ketika itu korban pun tak kunjung sadarkan diri dan dibawa ke rumah sakit Sufina Aziz untuk mendapatkan perawatan medis. Namun sayangnya, nyawa bocah tersebut pun tidak tertolong lagi.

"Korban langsung ditangani oleh dokter di rumah sakit. Tak lama, korban dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 15.15 WIB," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update