Notification

×

Iklan

Repdem 5 Daerah di Sumut Ini Akan Gelar Rakercab Serentak

Jumat, 29 Juli 2022 | 08:30 WIB Last Updated 2022-07-29T15:36:08Z
Rapat pembahasan Rakercab Repdem serentak di Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - 
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Sumatera Utara (Sumut) melakukan pertemuan persiapan pagelaran Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak.

Setelah sebelumnya, melakukan Rakercab serentak se-Tapanuli Raya, Ketua DPD Repdem Sumut, Martua Siadari mengatakan, organisasi sayap PDI Perjuangan (PDIP) itu terus melakukan langkah konsolidasi.

"Kali ini giliran Kabupaten Simalungun, Asahan, Batubara, Kota Siantar dan Kota Tebingtinggi," ujar Martua didampingi Fungsionaris Repdem Sumut, Abraham Manurung, Harizal, Mangasi Tua Purba, Heri 'Ucil' Purba dan Fatah Baginda Gorby Siregar kepada awak media, di Jogal Coffee, Kamis (28/7/2022).

Martua mengatakan, agenda Rakercab yang akan digelar pada pertengahan September ini untuk menguatkan sayap PDIP tersebut, menjelang perhelatan pemilu serentak.

Tentunya, lanjut Martua, jajaran pengurus di lima kabupaten kota, akan diberikan penekanan untuk terus bergerak ke bawah, mengawal aspirasi rakyat.

"Problematika kerakyatan juga akan menjadi pembahasan pada Rakercab nantinya. Selain pelantikan pengurus di lima kabupaten dan kota, kita akan menekankan seluruh kawan-kawan untuk mengawal massa rakyat di grass root," ungkapnya.

Martua mengatakan, Repdem Sumut memiliki tugas ideologis, untuk responsif terhadap seluruh persoalan rakyat.

"Tak hanya melulu soal kemenangan politik, namun kita memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update