Notification

×

Iklan

Heboh, Mayat Mr X Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai Deliserdang

Senin, 18 Juli 2022 | 13:49 WIB Last Updated 2022-07-18T18:44:24Z
Foto ilustrasi.
DELISERDANG (Kliik.id) - 
Warga Desa Durin Serugun, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan sesosok mayat pria tanpa kepala di aliran Sungai Lau Betimus sekitar desa tersebut.

Kondisi mayat pria itu bugil dan tidak ditemukan identitas (Mr X). Mayat ditemukan tersangkut di bebatuan sungai pada, Minggu (17/7/2022) siang.

Informasi yang dihimpun, Senin (18/7/2022), mayat pertama kali ditemukan oleh 3 warga Desa Durin Serugun diantaranya Hendra, Oky dan Sangapta yang sedang memancing ikan di sungai.

Dari kejauhan mereka melihat ada yang sesuatu tersangkut di batu seperti badan manusia. Karena curiga, ketiganya mendekat ke benda tersebut. Seketika mereka kaget karena menemukan sesosok mayat.

Selanjutnya, ketiga saksi mata itu melapor ke Kepala Desa (Kades) Durin Serugun, Ngamanken Ginting.

Mendapatkan laporan itu, Ngamanken berangkat ke lokasi dan melaporkan penemuan ini ke Polsek Pancur Batu.

Kemudian, Tim Reskrim Polsek Pancur Batu bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat korban ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Eriyanto Ginting mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tanpa kepala ini.

"Masih dalam penyelidikan, identitas mayat masih belum diketahui," ujar Eriyanto, Senin (18/7/2022). (Rls)
×
Berita Terbaru Update