Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

HMKSS dan Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon Berkolaborasi menyeduh Kopi di acara Open House Wakil Bupati Simalungun

Rabu, 04 Mei 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-05-04T14:03:36Z





Simalungun - Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi, S, Sos, MM dan keluarga menggelar Open House Syukuran Idul Fitri 1443 Hijriyah bersama masyarakat di kediaman pribadi Wakil Bupati Simalungun yang berlokasi di Perumahan Indah Permai Kecamatan Siantar, Selasa  (3/5/2022).

Himpunan Masyarakat Kopi Sumatera Simalungun (HMKSS) Berkoloborasi bersama Karang Taruna Girsang Sipangan Bolon menyajikan Kopi Simalungun di acara Open House Wakil Bupati Simalungun.

Ratusan Cup kopi yang di seduh oleh Barista Zarry Purba dan Naldi Pakpahan memanjakan tamu-tamu undangan baik Pejabat Pemkab Simalungun dan masyarakat yang ikut hadir di acara Open House Wakil Bupati Simalungun.

"Karang Taruna Simalungun mengapresiasi Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldy, S.Sos,MM yang menampilkan Kopi Simalungun dengan Barista dari HMKSS dan Karang Taruna di acara open House Hari Raya Idul Fitri 1443 H," ujar Sekretaris Karang Taruna Suyadi kepada Kliik.Id melalui sambungan seluler.

Wakil Bupati Simalungun. H. Zonny Waldi, S, Sos. MM didampingi istri Nyonya Zonny Waldi Hidayah Herlina Gusti dalam sambutannya diawali dengan mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443/H Tahun 2022 dan mohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan selama ini.

Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat merajut silaturahmi yang lebih erat lagi, dan mari kita buka hati kita dihadapan Tuhan, " Sebut Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S, Sos, MM

Selanjutnya atas nama pemerintah dan keluarga, Wakil Bupati Simalungun juga menyampaikan permintaan maaf atas sikap dan salah, atas janji yang belum terlaksana. "Mari kita bangun Bumi Habonaron Do Bona secara bersama-sama dan mari kita rajut kebersamaan untuk mewujudkan misi Kabupaten Simalungun yaitu, Rakyat Harus Sejahtera, "pungkasnya.(AS)





 
×
Berita Terbaru Update