Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Lagi, 4 Pelaku Geng Motor Tewaskan Pria di Medan Ditangkap, Total 7 Diamankan

Jumat, 22 April 2022 | 16:39 WIB Last Updated 2022-04-23T04:53:19Z
Tiga pelaku komplotan geng motor yang menewaskan seorang pria di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Sat Reskrim Polres Belawan dibackup Tim Jatanras Polda Sumut kembali menangkap 4 pelaku komplotan geng motor sadis yang membunuh seorang pria bernama Retno (30) di Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Sebelumnya, tiga pelaku lainnya sudah lebih dahulu diamankan. Sehingga, total pelaku yang diamankan berjumlah 7 orang.

"Khusus kejadian di Belawan, kami sudah mengamankan 7 orang pelaku yang melakukan penganiayaan dan menyebabkan korban meninggal dunia dalam rangka kegiatan penegakan hukum," ujar Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak kepada wartawan, Jumat (22/4/2022).

Meski demikian, polisi belum mau merincikan identitas dan peran para pelaku. Polisi juga belum mengungkap peran dari komplotan geng motor yang menewaskan Retno, dan melukai dua anak serta istrinya yang sedang hamil.

Panca berjanji akan menggelar patroli rutin mengantisipasi hal serupa.

"Insya Allah kita akan laksanakan patroli dan memastikan masyarakat tidak usah khawatir untuk melakukan kegiatan menghadapi Idul Fitri," katanya.

Diberitakan sebelumnya, aksi pembunuhan yang dilakukan komplotan geng motor terhadap seorang pria bernama Retno (30) di depan anak dan istrinya di kawasan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, terjadi pada Kamis (21/4/2022) dini hari.

Sebelumnya, 3 dari puluhan tersangka komplotan geng motor yang membunuh Retno ditangkap. Ketiganya yakni, Ayub Pulungan, Azhari dan Abdul Salam.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, ketiga tersangka ditangkap di lokasi terpisah.

"Dalam waktu kurang lebih lima sampai enam jam, Sat Reskrim Polres Belawan yang dibackup oleh Jatanras Polda Sumut mengamankan tiga orang pelaku," ujar Hadi, Kamis (21/4/2022) kemarin.

"Dua diantara pelaku yang diamankan merupakan otak pelaku," sambungnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update