Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Dihadiri Rapidin Simbolon, PDIP Tebingtinggi Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat, 22 April 2022 | 20:12 WIB Last Updated 2022-04-23T04:23:35Z
Acara buka puasa bersama DPC PDIP Tebingtinggi.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara (Sumut) Rapidin Simbolon menghadiri acara buka puasa bersama DPC PDIP Tebingtinggi di rumah Ketua DPC PDIP Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih, Jalan Kutilang, Jumat (22/4/2022).

Dalam acara buka puasa bersama kader dan simpatisan Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Tebing Tinggi serta masyarakat ini, hadir rombongan DPD PDIP Sumut diantaranya, Ketua DPD Rapidin Simbolon, Wakil Sekretaris DPD Ahmad Bima Nusa, Ketua Sayap GANTI Sumut Iwan Hartono Alam dan anggota DPRD Sumut Delpin Barus.

Sementara, dari DPC PDIP Tebingtinggi hadir Ketua DPC Iman Irdian Saragih, Sekretaris DPC Waris, Wakil Ketua DPC Ustad Saidin, Ketua Repdem Tebingtinggi Sandy, para pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se-Kota Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Tebingtinggi Iman Irdian Saragih mengatakan acara ini digelar guna mempererat silaturahmi bersama masyarakat dalam bulan ramadan.

"Acara ini dihadiri oleh ratusan kader Bamusi bersama masyarakat. Sebenarnya setiap tahun kita selalu menggelar acara ini, namun karena 2 tahun kita dilanda pandemi Covid, maka baru tahun inilah kita laksanakan kembali," ujar Iman Irdian Saragih atau akrab disapa Dian ini.

Dian berharap pandemi Covid-19 berakhir dan acara ini dapat terus digelar pada tahun-tahun berikutnya agar semakin mempererat silaturahmi dengan masyarakat pada bulan suci ramadan.

"Saya berharap acara ini dapat digelar setiap tahun guna mempererat silaturahmi dengan masyarakat," kata pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Tebingtinggi ini.

Sementara, Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama yang digelar DPC PDIP Tebingtinggi merupakan suatu perbuatan yang sangat bernilai.

"Ini merupakan kegiatan DPC Partai. Acara ini merupakan perbuatan yang sangat bernilai. Dimana acara buka puasa antara masyarakat dengan partai," kata Rapidin.

Rapidin juga menyampaikan salam hormat kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yant hadir dalam acara ini.

"Sekali lagi atas nama partai, DPD, DPC, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa," ujarnya.

Kegiatan ini juga ditandai dengan pembacaan Al-quran, pemberian tali asih kepada anak yatim, pembagian sembako kepada masyarakat dan kader-kader PDIP yang menjalankan ibadah puasa. (Rls)
×
Berita Terbaru Update