Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Wartawan Asal Jakarta Dijambret di Medan, Polisi Buru Pelaku

Jumat, 04 Maret 2022 | 10:30 WIB Last Updated 2022-03-04T05:53:03Z
Foto ilustrasi
MEDAN (Kliik.id) - 
Seorang wartawan dan fotografer asal Jakarta, Regina Safri alias Rere menjadi korban penjambretan di Jalan Sei Belutu, Kota Medan, Sumut Kamis (3/3/2022) pagi.

Awalnya korban sedang bersepeda di Jalan Sei Belutu, Kota Medan. Tiba-tiba dari arah belakang korban datang dua pelaku pria yang menggunakan sepeda motor.

Seketika tas korban yang diselempangkan di badannya ditarik paksa pelaku yang berada di boncengan sepeda motor hingga tali tas putus di leher korban.

Akibat kejadian itu, sepeda korban tercampak masuk ke dalam parit. Sementara itu, korban terbentur beton pinggir parit hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, guna mengobati luka yang dialaminya. Kasus ini telah diproses oleh Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Firdaus mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membentuk tim memburu para pelakunya.

"Mohon doa dan dukungannya, agar para pelaku segera ditangkap," ujar Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022) pagi.

Firdaus meminta kepada para pelaku yang melakukan aksi kejahatan di jalanan itu segera menyerahkan di kantor Polsek terdekat. (Rls)
×
Berita Terbaru Update