Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Diduga Ugal-ugalan, Truk Muatan Sekam Padi Terguling di Tebingtinggi, Dua Orang Luka-Luka

Minggu, 20 Maret 2022 | 12:18 WIB Last Updated 2022-03-20T06:31:25Z
Truk yang terguling.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Diduga akibat ugal-ugalan, sebuah truk Cold Diesel BK 8056 MO bermuatan sekam padi, Sabtu (19/3/2022) pukul 15.00 WIB, terguling dan mengenai rumah makan di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi. Akibat kejadian ini, dua penumpang truk mengalami luka-luka.

Supir truk bernama Arif Budiman (39), warga Desa Sukadame, Kabupaten Serdang Bedagai mengatakan, peristiwa bermula saat dirinya datang dari Kabupaten Batubara menuju Serdang Bedagai.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba muncul sebuah mini bus keluar dari gang menuju Jalan Yos Sudarso. Guna menghindari kecelakaan, ia langsung membanting setir ke sebelah kiri badan jalan. Truk yang dikemudikannya hilang kendali dan langsung terguling.

Akibatnya seluruh isi muatan truk tumpah ke badan jalan. Sebagian muatan truk sempat mengenai sebuah rumah makan yang berada di pinggir badan jalan.

Atas peristiwa ini, dua penumpang truk mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna diberikan perawatan medis.

Kasat lantas Polres Tebingtinggi AKP Dhoraria Simanjuntak saat dikonfirmasi, Minggu (20/3/2022), membenarkan kejadian ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian material ditaksir puluhan juta rupiah. Dua penumpang yang mengalami luka-luka sudah kita bawa ke rumah sakit," kata Dhoraria.

Selanjutnya, kata Dhoraria, untuk mengetahui penyebab kejadian ini, supir dan barang bukti satu unit truk Cold Diesl sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi.

"Kasus masih dalam penyelidikan," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update