Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Ketua PP Tebingtinggi Yuridho Chap Minta Maaf ke Masyarakat, Kenapa?

Jumat, 12 November 2021 | 16:49 WIB Last Updated 2021-11-12T11:56:36Z
Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan MPC PP Tebingtinggi, Peter Munthe (kaos hitam) dan pengurus lainnya.

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Ketua MPC PP Tebingtinggi, Muhammad Yuridho Chap meminta maaf kepada masyarakat atas ketidaknyamanan yang terjadi beberapa hari ini atas adanya pengecatan tiang gapura dengan warna tanda Pemuda Pancasila (PP).

Hal ini dikatakan Yuridho melalui Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan MPC PP Tebingtinggi, Peter Munthe dalam keterangannya, Jumat (12/11/2021).

Dijelaskan Peter, permohonan minta maaf yang disampaikan Ketua MPC PP Tebingtinggi terkait dengan pengecatan warna PP di beberapa titik di Tebingtinggi yang sempat menjadi perhatian masyarakat.   

"Di Kelurahan Lubuk Baru, Persiakan, dan Tebingtinggi ada pengecatan warna PP. Masyarakat mungkin saja resah, tapi ini bukan suatu keonaran, melainkan menunjukan eksistensi," ujarnya.

Selain menunjukkan eksistensi, kata Peter, pengecatan juga dilakukan karena adanya motif warna yang menyerupai PP terpasang di gapura milik PP.

"Kita tebalkan lagi gapura dengan pengecatan, karena di Kota Tebingtinggi tidak boleh ada cat yg bermotif warna PP," tegasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update