Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Bikin Malu Polri, Oknum Penyidik Diduga Cabuli Istri Tersangka Narkoba, Kapolsek Diperiksa

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:21 WIB Last Updated 2021-10-25T13:49:09Z
Foto ilustrasi (Shutterstock)

MEDAN (Kliik.id) - 
Kapolsek Kutalimbaru AKP Hendri Surbakti dan Kanit Reskrim Ipda Syafrizal diperiksa Divisi Propam Polda Sumut.

Pemeriksaan ini terkait dugaan 2 orang penyidik Polsek Kutalimbaru diduga memperkosa istri tahanan di sebuah hotel. Kedua oknum penyidik itu berinisial Aiptu DR dan Bripka RHL.

Kapolsek dikabarkan masih menjalani pemeriksaan di bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumut (Propam).

Diduga pemeriksaan ini terkait 2 orang penyidik Polsek Kutalimbaru yang diduga memperkosa istri tahanan kasus narkoba berinisial MU (19) di sebuah hotel.

Aiptu DR dikabarkan mencabuli, memeras dan mencuri sepeda motor milik MU yang dalam keadaan hamil.

Sebelumnya, Polsek Kutalimbaru menggerebek kediaman MU di Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia, Selasa (4/5/2021) lalu.

Polsek Kutalimbaru menemukan SM, suami dari MU bersama rekannya AS menguasai narkoba. Lalu, SM dan AS dibawa oleh penyidik Polsek Kutalimbaru. Namun keduanya tidak langsung dibawa ke Polsek.

Keduanya dibawa keliling dengan niat diduga hendak diperas. Belakangan, Bripka RHL menghubungi orangtua pelaku meminta uang sebesar Rp 30 juta tiap orang.

Sementara, Aiptu DR disebut mengajak MU bertemu di sebuah hotel, dengan dalih ingin membicarakan masalah suaminya yang terjerat narkoba. Di hotel itulah, MU diduga dicabuli Aiptu DR.

Terkait perkembangan pemeriksaan terhadap kedua penyidik, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengaku akan mengeceknya.

"Nanti saya cek," kata Hadi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update