Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Seorang Pria di Sergai Nekat Tusuk Istri Pakai Gunting

Sabtu, 25 September 2021 | 16:20 WIB Last Updated 2021-09-25T13:05:21Z
Foto ilustrasi
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Amir Siregar (45), warga Kampung Baru Desa Kuta Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, ditangkap polisi, karena diduga menganiaya istrinya bernama Sisca (30).

Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat (24/9/2021) kemarin pukul 14.30 WIB. Pelaku ditangkap setelah ayah Sisca, Ponidi (50) melaporkan kejadian ini ke polisi dengan nomor: LP/B/678/IX/2021/SPKT/Polres Tebing Tinggi/Polda Sumatera Utara, Tanggal 24 September 2021.

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus Arianto, menjelaskan, peristiwa bermula saat Amir ke rumah Ponidi selaku mertuanya untuk mencari istrinya Sisca.

"Amir bertanya kepada Ponidi, dimana keberadaan Sisca. Pelapor menjawab 'Ada didalam'. Kemudian, Amir masuk ke dalam rumah dan tak lama setelah itu, Ponidi mendengar suara korban yang meminta tolong sambil berlari keluar rumah," ujar Agus kepada Kliik.id, Sabtu (25/9/2021).

Selanjutnya, warga sekitar pun berdatangan dan mengamankan Amir. Warga pun membawa Sisca yang mengalami luka berobat ke klinik.

"Pada saat di klinik, Sisca mengaku lukanya akibat ditusuk suaminya Amir menggunakan gunting di bagian perut kanan sebanyak 1 kali," jelasnya.

Korban dan ayahnya merasa keberatan dan langsung membuat laporan ke Polres Tebingtinggi dengan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Mendapat laporan tersebut, lanjut Agus, petugas Polsek Tebingtinggi langsung mendatangi lokasi. Petugas melihat Amir sedang duduk-duduk di warung tidak jauh dari lokasi.

"Pelaku yang sedang duduk di warung langsung diamankan petugas dan membawanya ke Polres Tebingtinggi guna diinterogasi," jelasnya.

Terkait motif, Agus menjelaskan, karena Amir emosi melihat istrinya selama ini minta cerai dan istri berjanji akan mengurusnya.

"Akan tetapi, tidak diurus-urus oleh istrinya sehingga pelaku emosi dan menusuk istrinya dengan gunting yang setiap hari diletakkan di tas pelaku," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update