Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Mantan Anggota DPRD Sergai Tewas Dibunuh, Ini Dugaan Motifnya

Rabu, 29 September 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2021-09-29T16:01:08Z
Foto ilustrasi
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai (Sergai) 2009-2014, Dahrizul alias Uwong (55) ditemukan tewas dibunuh oleh Zainuddin alias Sijay di rumahnya, Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Sumut, Rabu (29/9/2021) pagi.

Korban diketahui merupakan anggota legislatif periode 2009-2014 dari partai PKB. Setelah tak menjabat lagi, korban membuka usaha rental mobil. Kini pelaku telah ditangkap polisi.

Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP Deny Indrawan Lubis, mengatakan bahwa motif pelaku dikarenakan dendam.

"Motif sementara dendam. Namun kami masih mendalami, karena pelaku diduga ada gangguan jiwa," ujar Deny saat dikonfirmasi, Rabu (29/9/2021) sore.

Deny mengatakan, korban Dahrizul sebelumnya mengenalkan calon istri yang kurang baik kepada pelaku.

"Menurut pelaku, korban mengenalkan calon istri yang kurang baik. Itu pun masih didalami," jelasnya.

Dari hasil otopsi yang dilakukan, lanjut Deny, korban mengalami sejumlah luka tusukan pada bagian tubuhnya.

"Hasil otopsi ada 4 tusukan di badan pada bagian dada, 2 di depan dan 2 di belakang. Pelaku membunuh korban menggunakan pisau," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, warga di Jalan Kubang Gajah, Dusun III, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, mendadak heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang pria tewas bersimbah darah di rumahnya, pada Rabu (29/9/2021) pagi.

Korban ternyata mantan Anggota DPRD Sergai yang diketahui bernama Dahrizul alias Uwong ditemukan tewas di dapur rumahnya sendiri, sekira pukul 07.30 WIB.

Warga sekitar, Pairi, menceritakan, awalnya penemuan mayat ini diketahui dari anaknya yang memberitahukan korban ditemukan tewas di rumahnya.

Mendapat informasi tersebut, ia pun bergegas ke rumah korban dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

"Saat ditemukan, korban hanya mengenakan celana saja, tidak memakai baju. Ada luka tusukan pada bagian dada," ujar Pairi kepada wartawan. (Rls)
×
Berita Terbaru Update