Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Kapolres Tebingtinggi: Komunikasi dengan Wartawan Harus Ditingkatkan

Rabu, 25 Agustus 2021 | 14:30 WIB Last Updated 2021-08-25T12:39:39Z
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso saat pertemuan silaturahmi dengan wartawan Unit Polres
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, menyampaikan, komunikasi antara wartawan dengan Polres di bawah Kasubbag Humas yang baru Iptu Agus Arianto sudah terjalin dengan baik dan hubungan baik itu harus ditingkatkan agar sinergitas tetap terjaga.

"Komunikasi tersebut juga kita lakukan dengan Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Kominfo," ujar Agus Sugiyarso saat pertemuan silaturahmi dengan puluhan wartawan yang tergabung di Unit Polres, Rabu (25/8/2021), di Lims Hotel, Jalan SM Raja, Kota Tebingtinggi.

Agus mengatakan, kolaborasi juga harus dilakukan dengan kegiatan-kegiatan bersama seperti, pengambilan bahan pemberitaan saat peliputan penangkapan pelaku narkoba. Baik berbentuk gambar maupun berbentuk video, agar rekan-rekan media TV juga dapat bahan untuk memberitakannya.

Terkait kasus menonjol di Tebingtinggi, Agus menjelaskan, masalah kejahatan dan narkoba berkurang di Tebingtinggi. Meningkatnya kasus kriminalitas tidak terlepas dari penggunaan narkoba.

"Kasus sudah kita tekan dengan melakukan penangkapan para pelaku narkoba," kata Agus. 

Koordinasi dan kerjasama ini, lanjut Agus tetap harus dibangun dan silaturahmi harus terjalin. Di samping itu, keanggotaan wartawan juga didata untuk menjaga legalitas profesi.

"Rekan-rekan harus melengkapi berkas administrasi yang dibutuhkan agar nama baik wartawan dapat terjaga dengan baik," ujar Agus.

Pada kesempatan itu, Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto mengucapkan terimakasih atas dukungan rekan-rekan media yang telah mendukung Polres khususnya dalam penyampaian informasi ke publik.

"Mohon bantuan dan kerjasama dari rekan-rekan wartawan khususnya di bidang publikasi. Kami siap menerima masukan-masukan yang berkaitan dengan publikasi pemberitaan," kata Agus Arianto.

Sebagai laporan, jumlah keanggotaan wartawan di Polres saat ini ada 31 orang. Kegiatan itu juga dihadiri Kabag Ops Kompol Burju Siahaan, Kasat Narkoba AKP M Yunus Tarigan dan puluhan wartawan Unit Polres dari berbagai media. (Rls)
×
Berita Terbaru Update