Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Polres Tebingtinggi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap II

Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:18 WIB Last Updated 2021-07-24T07:27:55Z
Polres Tebingtinggi menggelar vaksinasi massal tahap II
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Polres Tebingtinggi juga ambil andil. Salah satunya dengan menggelar vaksinasi massal kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

Vaksinasi tahap I dilaksanakan pada hari Sabtu 26 Juni 2021 lalu. Setelah sukses vaksinasi tahap I, selanjutnya Polres Tebingtinggi bekerja sama dengan Dinkes Kota Tebingtinggi menggelar vaksinasi tahap II hari ini, Sabtu (24/7/2021), di lokasi yang sama, Gedung GOR Asber, Jalan Gunung Leuser.

"Vaksinasi massal ini merupakan program Kepolisian RI dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan dilaksanakan serentak di Indonesia. Kegiatan vaksinasi tahap II dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB dengan target 1.750 orang dari 5 kecamatan di Kota Tebingtinggi," ujar Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi Iptu Agus Arianto.

Kegiatan ini dipantau langsung oleh Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso. Di sela-sela waktunya, Kapolres menyapa masyarakat yang hendak divaksin dan meminta untuk bersabar dan menjaga jarak. 

Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman juga mengunjungi dan melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan vaksinasi tahap II.

"Dir Samapta mengucapkan terima kepada Polres Tebingtinggi karena dinilai telah sukses mengamankan pelaksanaan vaksinasi massal," kata Agus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update