Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Heboh PSK di Medan Marah-marah, Diduga Uang 'Main' Tak Dibayar

Sabtu, 24 Juli 2021 | 13:05 WIB Last Updated 2021-07-24T11:09:14Z
Lokasi PSK marah-marah
MEDAN (Kliik.id) - Seorang pekerja seks komersial (PSK) marah-marah dan mengamuk di sebuah hotel yang berada di kawasan Singapore Station, Jalan Brigjend Katamso, Kota Medan, pada Jumat (23/7/2021).

Kejadian ini menghebohkan warga sekitar yang sempat berkerumun di lokasi. Setelah ditelusuri, ternyata PSK itu ngamuk karena ada seorang pria hidung belang usai memakai jasanya, namun enggak mau bayar.

Seorang warga yang mengetahui kejadian itu bernama Misno, menceritakan, pasangan itu sudah sering terlihat kencan di hotel tersebut dan meresahkan warga sekitar.

"Katanya PSK itu kesal karena tak dibayar usai disetubuhi," katanya, Sabtu (24/7/2021).

Misno menjelaskan, awalnya kedua sejoli itu ribut di dalam hotel. Pria hidung belang berkacamata itu disebutkan sempat memukul si PSK berambut pirang tersebut.

"Orang hotel sudah berusaha mendamaikan, namun tak berhasil. Ributnya makin besar, makanya warga datang," ujarnya.

Pihak Polsek Medan Kota yang mendengar kejadian ini langsung mendatangi lokasi dan membawa pasangan itu ke kantor polisi. Polisi pun sempat menenangkan warga yang sudah emosi.

Dengan adanya kejadian ini, warga sekitar semakin resah dengan keberadaan hotel yang membiarkan tindakan prostisusi ini.

"Warga sekitar minta hotel itu ditutup," ucap Misno lagi.

Hingga kini, pihak Polsek Medan Kota masih merahasiakan identitas kedua pasangan mesum tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update