Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Bupati dan Ketua TP PKK Sergai Belanja di Pasar Rakyat Sei Rampah

Senin, 05 April 2021 | 14:36 WIB Last Updated 2021-04-05T07:36:59Z
Bupati Sergai Darma Wijaya saat berbelanja di Pasar Rakyat Sei Rampah.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya didampingi Ketua TP PKK Sergai Rosmaidah Saragih berbelanja kebutuhan rumah tangga di Pasar Rakyat Sei Rampah, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Senin (5/4/2021).

"Pasar Rakyat Sei Rampah ini akan dijadikan pusat perbelanjaan bagi masyarakat di Kecamatan Sei Rampah dan sekitarnya. Pasar Tradisional Lelo yang dibuka setiap minggu juga akan dipindahkan kesini. Saya minta Kadis Perindagsar agar segera menyurati pengelola pedagang Pasar Lelo di Desa Firdaus," ujar Bupati Darma Wijaya.

Kadis Perindagsar Sergai Karno Siregar usai belanja di Pasar Rakyat Sei Rampah mengatakan pihaknya dalam waktu dekat ini akan melayangkan surat ke pengelola Pasar Lelo.

Para pedagang akan direlokasi dan tentunya Pemkab Sergai menyiapkan tempat bagi para pedagang Lelo yang dipindahkan nantinya.

"Saya akan koordinasikan hal ini dengan Camat Sei Rampah. Penertiban berjualan ini salah satu bertujuan untuk menghindari kemacetan lalulintas dan menganggu pengguna jalan," kata Karno didampingi Kadis PUPR Sergai Johan Sinaga.

Tampak dalam rombongan Bupati Sergai berbelanja di Pasar Rakyat Sei Rampah, Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sergai serta Camat Sei Rampah. (Rls)
×
Berita Terbaru Update