Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Bupati Sergai H. Darma Wijaya Sampaikan Program 100 Hari

Senin, 01 Maret 2021 | 22:23 WIB Last Updated 2021-03-01T15:24:20Z

Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, saat serah terima jabatan dengan Faisal Hasrimy, Senin (1/3).

Serdang Bedagai (Kliik.Id) - Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, dan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serdang Bedagai, Faisal Hasrimy melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) hari ini, Senin (1/3). Pada kesempatan ini, H. Darma Wijaya pada rapat paripurna DPRD Sergai, turut menyampaikan program 100 hari kerjanya. 


"Usai Sertijab dengan Plh. Bupati Serdang Bedagai, Faisal Hasrimy, dan dalam rapat paripurna DPRD Sergai, saya menyampaikan program 100 hari kerja yang akan berdampak langsung dengan masyarakat," ungkap H. Darma Wijaya dalam akun Facebooknya.



Dia juga akan melakukan perbaikan layanan administrasi kependudukan seperti Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).


Hal tersebut, lanjut H. Darma Wijaya, menjadi poin pokok yang akan dikerjakan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai yang baru dilantik ini. Selain ini, bidang kesehatan dan pendidikan.



"Adanya kerjasama, kerja cerdas dan kerja keras dengan seluruh pihak saya yakin satu per satu visi misi ini dapat tercapai," ujar Bupati Sergai ini.


Dia juga menegaskan butuh kerjasama dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif, yudikatif serta seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan birokrasi yang lebih efektif.


"Saya juga butuh kerjasama dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif, yudikatif serta seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan birokrasi yang lebih efektif. Gak ribet lagi," tegasnya. (DW)

×
Berita Terbaru Update