Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Istri Buntuti Oknum Guru dan Wanita Selingkuhan Masuk Kamar Kontrakan, Ngakunya Cuma Kerokan

Senin, 01 Maret 2021 | 22:40 WIB Last Updated 2021-03-01T16:11:10Z
Foto hanya ilustrasi
KULON PROGO (Kliik.id) - Seorang oknum guru dan selingkuhannya diikuti oleh sang istri menuju ke sebuah kontrakan. Bersama polisi, sang istri kemudian memergoki guru dan selingkuhannya itu sedang berduaan di kamar. Keduanya mengaku sedang kerokan.

Dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang oknum guru ini terjadi di Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, Sabtu (27/2/2021) pagi.

Oknum guru tersebut berinisial M (52). Sedangkan pasangan perempuannya berinisial T (44) yang merupakan warga Wates, Kulon Progo dan bekerja sebagai pedagang.

Kasus dugaan perselingkuhan keduanya dibongkar oleh istri M, Sutarsih (45). Saat itu ia mendapati suaminya sedang bersama dengan seorang perempuan di sebuah kamar kontrakan.

Dugaan perselingkuhan ini berawal saat Sutarsih yang berprofesi sebagai PNS mencurigai sikap suaminya akhir-akhir ini.

Pada hari itu, ia melihat sang suami pergi mengendarai sepeda motor sekitar pukul 06.30 WIB. Ia pun mengikuti sang suami dan melihat M memboncengkan wanita lain.

Aksi membuntuti suaminya tidak berakhir sampai di sini. Kedua pasangan diduga selingkuh itu pun berhenti di sebuah rumah kontrakan di Temon, Kulon Progo, dan masuk ke dalamnya.

Sang istri pun memanggil polisi Bhabinkamtimbas dan mendatangi rumah kontrakan itu. Ia memergoki suaminya sedang berdua dengan T di dalam kamar.

Keributan yang terjadi di rumah kontrakan itu pun membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian.

"Mereka mengaku sedang kerokan karena yang laki-laki tidak enak badan," ujar Kapolsek Temon, Kompol Riyono.

Riyono menjelaskan, kedua pasangan yang diduga selingkuh ini masing-masing sudah berkeluarga. Rumah kontrakan yang menjadi lokasi kejadian adalah rumah milik suami T.

Guru dan pasangannya ini pun dibawa ke Mapolsek Temon untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Tribun/Rls)
×
Berita Terbaru Update