Notification

×

Iklan

Iklan

Bejat! Guru Muda di Asahan Cabuli Muridnya saat Mengajar di Rumah

Selasa, 16 Februari 2021 | 20:04 WIB Last Updated 2021-02-16T16:20:02Z
Foto Ilustrasi
ASAHAN (Kliik.id) - Seorang pria yang berprofesi sebagai guru di Kabupaten Asahan berinisial AS (18) ditangkap Polres Asahan.

AS mencabuli muridnya berinisial SSK (15). Kelakuan bejat pelaku yang merupakan warga Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, ini ternyata telah dilakukan berulang kali.

Kejadian ini berawal pada pertengahan Januari lalu. Guru muda ini datang ke rumah korban untuk mengajar, tapi malah mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar.

"Di dalam kamar, pelaku melancarkan aksi cabulnya terhadap muridnya sendiri. Kemudian terjadi persetubuhan," ujar Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Ramadhani kepada wartawan, Selasa (16/2/2021).

Setelah itu, pelaku terus mengulangi perbuatannya tersebut. Pencabulan terakhir terjadi pada Sabtu 23 Januari 2021 malam.

Korban kemudian merasakan sakit di bagian kemaluannya, dan melaporkan kepada ayahnya. Mendengar pengakuan putrinya, ayah korban kemudian membawa korban untuk diperiksa.

"Saat itu dia melapor ke orang tuanya, dan ternyata ada terjadi koyak di kemaluannya. Atas kejadian itu orang tua korban melaporkan ke polisi dan kami langsung bertindak," kata Ramadhani.

"Pelaku kini telah ditahan di Polres Asahan," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update