Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Polwan Polrestabes Medan Dikabarkan Ditikam Tahanan Narkoba

Rabu, 06 Januari 2021 | 15:09 WIB Last Updated 2021-01-06T09:43:05Z
Ilustrasi rumah tahanan
MEDAN (Kliik.id) - Seorang penyidik Polisi Wanita (Polwan) Sat Narkoba Polrestabes Medan dikabarkan ditikam dengan menggunakan gunting dan digigit oleh seorang tahanan narkoba.

Informasi yang diperoleh, Rabu (6/1/2021), Polwan tersebut berinisial Aipda NM. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis.

Peristiwa diduga terjadi Senin (4/1/2021) sore. Ketika itu korban datang ke rumah tahanan polisi (RTP) Polrestabes Medan hendak memindahkan salah satu tersangka narkoba yang belum diketahui identitasnya.

Pemindahan tersebut dilakukan karena tahanan tersebut diduga sering terlibat keributan dengan tahanan lainnya. Saat Aipda NM mengiring tahanan dengan kedua tangan diborgol, tiba-tiba ia berontak dan melakukan perlawanan sehingga borgol terlepas.

Belum tahu dari mana gunting tersebut diperoleh, tahanan itu langsung menikam dan menggigit tubuh korban.

Sejumlah petugas jaga RTP saat itu langsung mengamankan tahanan itu dan kembali memborgol kedua tangannya.

Informasi dari sejumlah petugas kepolisian yang bertugas di Polrestabes Medan juga membenarkan adanya seorang penyidik yang menjadi korban penikaman oleh tahanan narkoba. Namun, mereka enggan memberitahukan identitas tersangka dan korban.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan belum dapat dikonfirmasi terkiat hal ini. (Rls)
×
Berita Terbaru Update