Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Pelaku Pembunuh Wanita Hamil di Medan Ditangkap di Labuhanbatu

Sabtu, 09 Januari 2021 | 22:28 WIB Last Updated 2021-01-09T16:37:14Z
Foto Ilustrasi
MEDAN (Kliik.id) - Terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita hamil di kawasan Medan Sunggal, berhasil ditangkap oleh polisi dari tempat persembunyiannya di Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan membenarkan hal tersebut.

"Iya benar. Selanjutnya tersangka dijemput penyidik," ujar Deni saat dikonfirmasi, Sabtu (9/1/2021).

Deni mengatakan, terduga pelaku berinisial A alias R (25) ditangkap petugas dari Polsek Polsek Aek Natas jajaran Polres Labuhanbatu untuk kemudian diserahkan kepada penyidik Polsek Medan Sunggal jajaran Polrestabes Medan.

Informasi penangkapan pelaku berdasarkan ciri-cirinya yang dikenali personel Aek Natas setelah melihat video viral, sebelum korban ditemukan tewas.

"Ciri khusus tersangka seperti tangan kiri putus, selalu memakai jaket, tinggi sekitar 163 cm, kulit sawo matang, rambut hitam/ikal tidak panjang, senang memakai topi dan pakai kaca mata," kata Deni. 

Sebelumnya, jasad korban yang merupakan wanita muda tanpa identitas ditemukan di halaman masjid Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (5/1/2021) malam.

Dari hasil otopsi, wanita diduga korban pembunuhan tersebut diketahui sedang hamil.

"Diduga korban sedang hamil. Dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh," ujar Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi, Jumat (8/1/2021).

Menurut Yasir, orok itu diperkirakan berumur tiga sampai empat bulan. Yasir mengaku, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV di lokasi kejadian untuk mengetahui pelakunya.

"Tiga saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekaman dari masjid," katanya.

"Motif sementara diduga adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka," ujar Yasir. (Rls)
×
Berita Terbaru Update