Notification

×

Iklan

Iklan

Kepada Ibu-ibu Pengajian, Kapolsek Padang Hulu Gaungkan Program Kapolri dan Kapolres Tebingtinggi

Kamis, 28 Januari 2021 | 19:51 WIB Last Updated 2021-01-28T16:12:35Z
Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya bersama ibu-ibu Pengajian.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya melakukan bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu pengajian Perwiridan ANNISA di Lingkungan 1, Kota Bayu, Pabatu, Kota Tebingtinggi, Kamis (28/1/2021).

Dalam kegiatan ini, Iptu Bringin Jaya memberikan penyuluhan tentang protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah dan menghindari kerumunan.

Kemudian, dalam hal mendukung Program Kapolri 100 hari kedepan serta Program Kapolres Tebingtinggi yaitu POLISI MANTAP.

"Kami juga memberikan bimbingan penyuluhan tentang bahaya narkoba, memberikan masker kepada ibu-ibu pengajian dan memberikan hadiah berupa sembako bagi ibu-ibu yang bisa menjawab pertanyaan narasumber," ujar Bringin Jaya dalam keterangannya, Kamis (28/1/2021).

Ibu-ibu Pengajian Perwiridan ANNISA sangat antusias dan senang dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dengan melakukan penyuluhan untuk melaksanakan Program POLISI MANTAP.

Ibu ibu meminta program ini lebih sering diadakan. Mereka mengaku akan menyampaikan langsung kepada anak-anak, suami dan keluarga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dan penyalahgunaan narkoba.

"Ibu-ibu akan mendukung semua program Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Program Kapolres AKBP Agus Sugiyarso, POLISI MANTAP," tutup Bringin Jaya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update