Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Djarot Yakin Bobby-Aulia Bisa Atasi Banjir di Kota Medan

Selasa, 08 Desember 2020 | 14:02 WIB Last Updated 2020-12-08T07:57:14Z
Djarot Saiful Hidayat
MEDAN (Kliik.id) - Djarot Saiful Hidayat, meyakini jagoan mereka di Pilkada Medan, Bobby Nasution-Aulia Rachman dapat mencari solusi dari persoalan banjir yang kerap terjadi di Kota Medan.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran mas Bobby dan mas Aulia bisa membawa keberkahan dan solusi tepat supaya musibah banjir tahun depan tidak akan terulang lagi," ujar Djarot di Posko Pemenangan Bobby-Aulia, Jalan Cut Mutia, Medan, Selasa (8/12/2020).

Ketua DPD PDIP Sumut ini menegaskan persoalan banjir dapat diatasi ketika pemimpin di Kota Medan dapat berkolaborasi dengan pemimpin daerah yang ada di sekitar serta Pemprov Sumut dan Pemerintah Pusat.

"Melalui kolaborasi kekuatan sosial politik masyarakat, juga kolaborasi dengan seluruh pimpinan kepala daerah, masyarakat di sekitar Kota Medan. Kolaborasi dengan kabupaten tetangga kita, Binjai, Deliserdang, Tebingtinggi, Sergai. Dan kolaborasi Pemko Medan dengan Pemrov Sumut dan pemerintah pusat," katanya.

Sementara, Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim, menambahkan bahwa pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilih.

"Marilah kita semua bersama-sama pada tanggal 9 Desember datang ke TPS. Mudah-mudahan Kota Medan diberikan keberkahan bagi kita semua, ini semua kesempatan datang ke TPS. Jangan golput," ucap Hasyim. (Rls)
×
Berita Terbaru Update