Notification

×

Iklan

Rumah Siti Elina yang Coba Terobos Istana Digeledah Polisi

Rabu, 26 Oktober 2022 | 16:22 WIB Last Updated 2022-10-26T10:24:40Z
Polisi menggeledah rumah Siti Elina (24), wanita membawa pistol yang mencoba menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat.
JAKARTA (Kliik.id) - 
Polisi menggeledah rumah Siti Elina (24), wanita membawa pistol yang mencoba menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat. Dalam penggeledahan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

"Iya benar, kemarin digeledah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, kepada detikcom, Rabu (26/10/2022).

Penggeledahan dilakukan di rumah Siti Elina di kawasan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, pada Selasa (25/10/2022).

Dari rumah Siti Elina tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Belum ada penjelasan lebih lanjut dari Zulpan terkait barang bukti yang diamankan.

"Untuk detailnya, saya belum dapat informasi lebih lanjut," katanya.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita yang membawa pistol diduga menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat. Wanita tersebut ditangkap polisi. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/10/2022) pukul 07.00 WIB di pintu masuk Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara.

Belum ada informasi soal identitas wanita itu. Polisi menyatakan wanita itu awalnya berjalan kaki dari harmoni ke arah Medan Merdeka Utara.

Saat tiba di pintu masuk Istana, wanita itu diduga menodongkan pistol ke arah anggota Paspampres. Polisi kemudian menangkap wanita tersebut. Ada pistol jenis FN yang diamankan oleh personel Satlantas Polda Metro Jaya. (Detik)
×
Berita Terbaru Update