Notification

×

Iklan

Dimiyathi Lepas Atlet Kontingen Kota Tebingtinggi Pada Porprovsu XI Tahun 2022

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:12 WIB Last Updated 2022-10-24T06:00:12Z
Pj Wali Kota Tebingtinggi M Dimiyathi melepas Atlet Kontingen Kota Tebingtinggi pada Porprovsu XI Tahun 2022.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi secara resmi melepas atlet Kota Tebingtinggi yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) XI Tahun 2022, Senin (24/10/2022) di Pelataran Parkir Balai Kota, Jalan Sutomo.

Sebanyak 128 atlet Kota Tebingtinggi nantinya akan bertanding di ajang Porprovsu yang dilaksanakan mulai tanggal 29 Oktober sampai dengan 5 November 2022.

Kepada para atlet, Dimiyathi mengingatkan agar menunjukkan hal yang terbaik dalam setiap pertandingan dan menjaga nama baik Kota Tebingtinggi dengan tidak melakukan hal-hal negatif.

"Atlet jangan mudah terprovokasi, kita harus menjaga dari hal-hal yang negatif. Disiplin dan sportivitas dalam bertanding. Kalau ada hal-hal yang perlu disampaikan atau dikoreksi harus melalui peraturan yang ada, kita tidak mau terjadi hal-hal yang membawa nama tidak baik diajang pesta olahraga provinsi ini. Karena anda disana akan bertemu dengan saudara kita dari seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara. Dalam setiap pertandingan tunjukkanlah yang terbaik, bahwa kita memang yang terbaik," ujarnya.

Dimiyathi juga berpesan agar setiap atlet optimis dalam pertandingan yang diikuti.

"Jangan menganggap enteng atau sepele. Atlet harus optimis, artinya motivasi anda untuk berbuat yang lebih baik, itu ada pada diri anda para atlet Tebingtinggi. Hal inilah yang kita harapkan," tegasnya.

Sedangkan kepada pimpinan kontingen beserta jajaran yang akan mendampingi para atlet, Dimiyathi berpesan untuk mendampingi para atlet dengan sebaik-baiknya.

"Yang ikut mendampingi para atlet kita nantinya, saya minta juga ikut menjaga disiplin para atlit kita ini, terutama disiplin waktu, tutupnya.

Sebelumnya, Ketua Kontingen Atlet Kota Tebingtinggi, Marlon Situmeang dalam laporannya menyampaikan kegiatan Porprovsu Tahun 2022 ini akan diikuti 128 atlet dari Kota Tebingtinggi dan didampingi pelatih, manager, dan panitia kontingen dengan dengan jumlah keseluruhan kontingen sebanyak 208 orang.

Marlon menyampaikan, seluruh atlet Kota Tebingtinggi yang berjumlah 128 orang ini, nantinya akan bertanding di 13 cabang olahraga dari 17 cabang yang dipertandingkan, diantaranya Angkat Berat, Atletik, Bilyard, Bola Voli Indoor, Bulu Tangkis, Karate, Muaythai, Pencak Silat, Sepakbola, Taekwondo, Tarung Derajat, Tinju dan Wushu Sanda.

Turut hadir dalam pelepasan ini, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, Plt Sekda Bambang Sudaryono, Kadispora Syahdama Yanto, Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan, Para Ketua Pengcab, Pelatih, Manager dan Atlet Kota Tebingtinggi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update