Notification

×

Iklan

Ketua DPRD Taput Meninggal, Sempat Olahraga Pagi dan Ngeluh Kecapekan

Rabu, 07 September 2022 | 11:40 WIB Last Updated 2022-09-07T16:47:17Z
Poltak Pakpahan.
TAPUT (Kliik.id) - 
Ketua DPRD Taput, Poltak Pakpahan (57), meninggal dunia Rabu (7/9/2022), pukul 07.28 WIB di RSUD Tarutung. Saat ini, jenazah almarhum disemayamkan di Rumah Dinas Ketua DPRD Taput di Tarutung, sebelum diberangkatkan ke kampung halaman di Kecamatan Pangaribuan.

Informasi yang diperoleh, saat ini istri Poltak Pakpahan, Sermaida Harahap, sedang dalam perjalanan dari Kota Medan menuju Tarutung.

Wakil Ketua DPRD Taput, Reguel Simanjuntak menyampaikan, sebelum jenazah almarhum diberangkatkan ke Pangaribuan, akan terlebih dahulu dibawa ke Kantor DPRD Taput di Jalan Sisingamangaraja, Tarutung.

Kemudian, almarhum akan dibawa menuju Kantor DPC PDIP Taput. Saat ini, Poltak Pakpahan menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Taput. Setelahnya, jenazah akan dibawa ke Pangaribuan.

Menurut Reguel, sejauh ini almarhum Poltak Pakpahan tidak memiliki riwayat penyakit yang menonjol. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, kata Reguel, pada pagi hari almarhum masih berolahraga pagi. Namun tiba-tiba almarhum mengeluh kecapean dan dilarikan ke RSUD Tarutung.

"Saya sebagai rekan sejawat merasa kehilangan atas kepergian bapak Poltak Pakpahan. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update