Notification

×

Iklan

Hanyut di Sungai Bahbolon Sergai, Mahasiswa UMSU Ditemukan Tewas

Jumat, 02 September 2022 | 14:41 WIB Last Updated 2022-09-02T10:54:31Z
Proses evakuasi mayat korban.
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Mayat pria yang hanyut di Sungai Bahbolon, Desa Gunung Pane, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, telah ditemukan, Jumat (2/9/2022) pukul 11.00 WIB.

Adapun korban merupakan Mahasiswa UMSU bernama Wildan Firdaus (21), warga Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

Sebelumnya, korban dilaporkan hanyut di Sungai Bahbolon pada Rabu (31/8/2022) pukul 14.30 WIB.

Pencarian korban sejak 2 hari lalu melibatkan Tim SAR gabungan dan masyarakat dengan menggunakan 4 perahu karet hingga akhirnya korban ditemukan tewas.

Pada saat ditemukan, mayat tersangkut dengan posisi telungkup di atas permukaan sungai di tumpukan bambu dan pelepah sawit. Kondisi korban hanya memakai celana dalam.

Jarak korban ditemukan dari lokasi awal korban dinyatakan hanyut berjarak lebih kurang 15 km.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke rumah duka di Dusun VI Kuta pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.

"Pada jam 12.40 WIB siang tadi mayat korban tiba di kediaman orangtua dan akan dikebumikan. Pihak keluarga juga menolak mayat korban dilakukan autopsi dan telah membuat surat pernyataan," ujar Agus. (Rls)
×
Berita Terbaru Update