Notification

×

Iklan

Regal Springs Indonesia Dukung Peluang Investasi Untuk Dorong Pertumbuhan Ekonomi di Sumatera Utara

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:45 WIB Last Updated 2022-07-28T14:24:10Z




SIMALUNGUN – Regal Springs Indonesia turut mendukung potensi, peluang investasi serta mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Sumatera Utara yang diwujudkan dalam partisipasi perusahaan dalam kegiatan Pekan Inovasi dan Investasi ke-8 di Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara pada 27-29 Juli 2022. 

Head of Corporate Affairs Regal Springs Indonesia, Andrew Rooroh mengungkapkan bahwa kolaborasi bersama stakeholders khususnya pemerintah daerah adalah salah satu komitmen perusahaan untuk ikut berperan dalam pemulihan ekonomi. "Peluang untuk saling mendukung antar sektor tentunya dapat mendorong program strategis daerah, serta dapat membuka akses seluasnya untuk pengembangan usaha kecil menengah, pariwisata dan peningkatan mata pencarian," ujarnya. 

Andrew menambahkan bahwa saat ini, Regal Springs Indonesia tengah berupaya untuk berkontribusi dalam Blue Food Movement atau Gerakan Pangan Biru, yaitu bagaimana perusahaan dapat mengoptimalisasi sumber daya perikanan budidaya secara produktif, berkelanjutan, dan berwawasan lingkungan. 
"Dengan praktik budidaya ikan Tilapia yang baik, dikembangkan tanpa antibiotik dan bahan kimia, maka Regal Springs Indonesia akan terus menghadirkan produk ikan Tilapia premium 

"Naturally Better Tilapia" sebagai bahan pangan yang sehat, bernutrisi, tinggi protein, vitamin D dan kandungan gizi lainnya," tambah Andrew. 

Sementara Asisten II Ekonomi & Pembangungan Provinsi Sumatera Utara, Arief S. Trinugroho saat kunjungan ke stand Regal Springs Indonesia juga mengungkapkan bahwa pemerintah akan berupaya untuk mengkolaborasikan antar perusahaan-perusahaan. "Kita perlu memelihara investasi sambil terus memerhatikan aspek lainnya, seperti lingkungan,"jelas Arief. 

Pada kegiatan ini, Regal Springs Indonesia menghadirkan berbagai aktivitas seperti cooking show, lomba mewarnai untuk anak usia dini, lomba memasak serta kolaborasi dengan Asosiasi UMKM Kaldera Toba yang menghadirkan berbagai produk unggulan di Kabupaten Toba dan sekitarnya.(AS)
×
Berita Terbaru Update