Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Mayat Mr X Digorok, Ditikam dan Dibakar Ditemukan di Tanjung Balai, Polisi Lakukan Penyelidikan

Kamis, 21 April 2022 | 12:13 WIB Last Updated 2022-04-21T08:22:46Z
Mayat Mr X ditemukan di Kota Tanjung Balai.
TANJUNGBALAI (Kliik.id) - 
Warga Lingkungan V, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara, mendadak heboh, Rabu (20/4/2022).

Pasalnya, warga menemukan mayat seorang pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) tergeletak di tanah dengan kondisi luka bakar dan bersimbah darah.

Salah satu warga, Gani mengaku korban bukan warga Teluk Nibung, sebab tidak ada yang mengenali wajahnya. Ia melihat mayat tersebut penuh darah dan leher bekas gorokan.

"Sepertinya memang bukan orang sini, karena tidak ada yang kenal. Lehernya digorok, badannya dibakar," katanya, Rabu (20/4/2022).

Dalam kaaus ini, polisi telah mengumpulkan berbagai barang bukti yang ada di lokasi, termasuk potongan kecil dari pakaian korban.

Setelah diperiksa sementara, mayat pria tanpa identitas itu kemudian dimasukkan ke dalam kantung jenazah. Kuat dugaan, bahwa jenazah pria itu baru saja dibuang di lokasi.

Kondisinya terlihat belum begitu lama, karena darah yang mengalir dari tubuh korban masih tampak segar.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai, AKP Eri Prasetio mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan mayat pria dengan luka leher digorok, tubuh ditikami dan dibakar ini.

"Mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga. Setelah kami lakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dari tubuh korban ditemukan beberapa luka tikaman dan gorokan," ujar Eri saat dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Ia mengaku masih mendalami adanya kemungkinan bahwa korban dibunuh di tempat lain lalu dibuang di lokasi.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan belum dapat menyimpulkan korban pembunuhan. Mayat akan dibawa untuk dilakukan otopsi," jelasnya.

Ia mengaku saat ini korban masih berstatus Mr X karena saat ditemukan tidak memiliki identitas. (Rls)
×
Berita Terbaru Update