Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Marak Geng Motor, Bobby Nasution Patroli di Kota Medan, Janji Ketatkan Pengawasan

Minggu, 24 April 2022 | 13:31 WIB Last Updated 2022-04-24T06:31:46Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menyambangi Polsek Medan Labuhan.
MEDAN (Kliik.id) - 
Wali Kota Medan, Bobby Nasution berpatroli ke lokasi-lokasi rawan kejahatan, seperti aksi geng motor, terutama di kawasan Medan Utara, Sabtu (23/4/2022) malam. Dalam kesempatan ini, Bobby juga menyambangi Polsek Medan Labuhan.

Ketika berpatroli, menantu Presiden Jokowi ini menyempatkan diri berbincang dengan warga guna mengetahui penyebab seringnya terjadi tawuran antar geng motor dan mencarikan solusinya.

"Malam hingga menjelang sahur, saya melakukan patroli ke lokasi-lokasi yang kerap menjadi lokasi rawan geng motor dan berdiskusi dengan warga sekitar untuk memahami penyebab terjadinya kerusuhan atau tawuran antar geng motor ini, agar masalahnya dapat segera kita atasi," ujar Bobby dalam keterangannya, Minggu (24/4/2022).

Dikatakan Bobby, dirinya turut mengunjungi Polsek Medan Labuhan untuk melihat para pelaku balap liar yang telah diamankan.

"Ternyata kebanyakan dari para pelaku balap liar dan geng motor ini adalah anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah," ujarnya.

Bobby menegaskan, Pemko Medan akan terus melakukan pengawasan, serta mendukung dan turut membantu pihak kepolisian agar Kota Medan menjadi aman bagi seluruh warga. (Rls)
×
Berita Terbaru Update