Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

IRT di Sergai Jadi Korban Begal Payudara, Pelaku Orang Dikenal

Kamis, 14 April 2022 | 21:07 WIB Last Updated 2022-04-14T17:13:48Z
Foto ilustrasi
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - 
Aksi kejahatan pelecehan seksual dengan cara meremas payudara atau begal payudara terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut.

Korban begal payudara berinisial SS (21), warga Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. Pelecehan ini dilakukan oleh orang yang dikenalinya berinisial FA (24), warga Desa Sinah Kasih, Sei Rampah.

Peristiwa memalukan terhadap ibu rumah tangga (IRT) ini terjadi pada Rabu (13/4/2022) pukul 18.00 WIB di sekitar perkebunan sawit PT Sidojadi, Dusun 1 Senayan, Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dengan bibinya berinisial R, menuju pulang dari RSUD Sultan Sulaiman usai menjenguk ayahnya yang sedang sakit.

Di tempat kejadian, sepeda motor korban disusul oleh pelaku yang dikenalinya. Setelah kendaraan mereka sejajar, pelaku menggunakan tangan kirinya menyentuh dengan remasan dada kanan korban sebelah.

Korban pun terkejut akibat sentuhan ke dadanya itu dan nyaris jatuh dari sepeda motor. Aksi bejat ini sempat terlihat dengan jelas oleh R yang sedang dibonceng.

Akibat pelecehan seksual ini, korban ditemani R melaporkan FA ke Polsek Firdaus, Kamis (14/4/2022).

Kepada wartawan, korban SS membenarkan dirinya kenal dengan pelaku yang masih ada hubungan kekerabatan jauh.

Menurut korban, usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur menggunakan sepeda motor menuju ke areal perkebunan kelapa sawit.

"Saya baru pulang dari rumah sakit lihat bapak saya, tiba-tiba di jalan dipegangnya, waktu itu pas di Senayan," katanya.

Korban berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap laporannya dan mengamankan pelaku.

Kasus pelecehan seksual ini telah dilimpahkan ke unit PPA Polres Sergai untuk ditindaklanjuti. (Rls)
×
Berita Terbaru Update