Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi F-Pertanian Malikussaleh Gelar Mubes

Jumat, 15 April 2022 | 12:15 WIB Last Updated 2022-04-15T06:50:27Z
Mubes Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh.
ACEH UTARA (Kliik.id) - 
Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh menggelar musyawarah besar (Mubes) guna tercapainya kaderisasi yaitu bergantinya kepengurusan.

Mubes digelar di Aula Fakultas Pertanian Universitas Malikussaleh, Reulet, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (15/4/2022).

Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi yang sering disingkat dengan sebutan Himagrotek merupakan suatu wadah organisasi di jurusan agroekoteknologi, dimana setiap mahasiswa/mahasiswi agroekoteknologi merupakan anggotanya.

Zulfikar selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan mubes ini merupakan sebuah momen atau sebuah kesempatan untuk adik-adik mahasiswa angkatan 2021.

"Inilah awal mereka untuk masuk kedalam Himagrotek, karena kedepan merekalah yang akan melanjutkan estafet organisasi ini," ujar Zulfikar dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, Arya Ikhsan Fauzan Harahap selaku Ketua Umum Himagrotek menyampaikan bahwa organisasi bukan suatu tujuan melainkan jalan untuk mencapai segala tujuan.

"Oleh karena itu setiap mahasiswa harus mempunyai tanggung jawab pribadi untuk orangtua akan perkuliahan dan harus bisa mengasah kemampuan di dalam berorganisasi untuk mengaplikasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update