Notification

×

Iklan

PDIP Sumut Gelar Bazar Minyak Goreng di Deliserdang

Senin, 07 Maret 2022 | 11:01 WIB Last Updated 2022-03-07T16:06:52Z
DPD PDIP Sumut menggelar bazar minyak goreng di Kabupaten Deliserdang.
DELISERDANG (Kliik.id) - 
DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut melaksanakan bazar minyak goreng di beberapa titik di Kabupaten Deliserdang yang dibuka langsung oleh Ketua DPD Rapidin Simbolon di Desa Pasar Melintang, Lubuk Pakam, Jumat (4/3/2022).

"Kita laksanakan bazar minyak goreng sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap situasi langka dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran," ujar Rapidin Simbolon dalam keterangan persnya, Senin (7/3/2022).

Kegiatan yang dinotori oleh Taruna Merah Putih yang bekerjasama dengan Walubi tersebut juga dimaksudkan untuk protes DPD PDIP Sumut terhadap situasi yang ada saat ini.

"Seharusnya pemerintah memiliki kebijakan khusus karena minyak goreng merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang tidak boleh diabaikan," ungkapnya.

Selain itu, kata Rapidin, kehadiran DPD PDIP Sumut dalam bazar minyak goreng selain untuk membantu masyarakat juga untuk menyambung silaturahmi antara partai dan masyarakat.

"Kehadiran kita di tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar urusan minyak goreng, tapi juga untuk menyambung silaturahmi sebagai bagian komunikasi politik kita kepada masyarakat," ujar Rapidin.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua DPD Taruna Merah Putih Sumut Brilian Moktar, Tokoh Masyarakat Iwan Hartono Alam, Pengurus DPC, PAC dan undangan lainnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update