Notification

×

Iklan

HORE..! Bobby Nasution Akan Bangun Jembatan Sicanang Medan

Jumat, 18 Maret 2022 | 20:17 WIB Last Updated 2022-03-18T17:23:52Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution meninjau jembatan Sicanang.
MEDAN (Kliik.id) - 
Rasa senang dan lega menyelimuti raut wajah masyarakat Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Pasalnya, jembatan Sicanang yang merupakan akses jalan satu-satunya bagi masyarakat yang selama ini kondisinya mengalami kerusakan akan segera dibangun oleh Pemko Medan.

Rencana pembangunan jembatan titi II Sicanang ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution pada saat meninjau pembangunan jembatan titi II Sicanang, Jumat (18/3/2022).

Di hadapan puluhan masyarakat yang hadir dalam peninjauan tersebut, Bobby mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan ini merupakan janji kampanyenya pada saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan.

Oleh sebab itu, Bobby ingin memenuhi janji tersebut dan berkomitmen memberikan pembangunan infrastruktur yang terbaik bagi masyarakat Sicanang.

"Pada saat kampanye dulu saya berjanji akan memperbaiki jembatan titi II Sicanang ini, setelah terpilih maka janji kampanye saya itu menjadi tanggung jawab dari Pemko Medan, karena itu kami akan segera membangun jembatan ini," kata menantu Presiden Jokowi ini.

Bobby pun berharap pembangunan jembatan Sicanang ini dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kami ingin memudahkan masyarakat Sicanang beraktifitas dan bekerja dengan lancar sehingga ekonominya pun dapat meningkat," ujar Bobby sembari mengharapkan dukungan dari masyarakat, Polres Pelabuhan Belawan dan Kejari Belawan agar pembangunan jembatan ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, anggota DPRD Medan Margaret MS, Kepala Dinas PUPR Kota Medan Topan OP Ginting dan Camat Medan Belawan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di kelurahan tersebut. (Rls)
×
Berita Terbaru Update