Notification

×

Iklan

Sekda Kota Tebingtinggi Ingatkan OPD Waspadai Covid-19 Gelombang ke-3

Selasa, 08 Februari 2022 | 08:28 WIB Last Updated 2022-02-08T13:50:03Z
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi.

TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tebingtinggi Muhammad Dimiyathi, memerintahkan para pimpinan OPD dan tim Satgas Covid-19 agar mewaspadai dan melaksanakan perintah Gubernur Sumut terkait penyebaran Covid-19 gelombang ketiga.

Hal tersebut ditekankan Dimiyathi setelah mengikuti vidcon dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Balai Kota Tebingtinggi, Senin (7/2/2022) bersama OPD terkait.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meminta percepatan vaksinasi segera dilaksanakan. Untuk itu, Dimiyathi berharap Dinas Kesehatan Tebingtinggi dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI, Polri dan Kejari serta instansi lainnya agar percepatan vaksinasi dapat segera terwujud.

"Para pimpinan rumah sakit yang ada di Tebingtinggi agar mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan penanganan Covid-19, seperti obat-obatan dan oksigennya. Satgas COVID-19 untuk segera mengaktifkan kembali ruang isolasi yang sudah disiapkan, seperti gedung TC Sosial, dan Satgas Kecamatan dan Kelurahan tingkatkan aktifitas," katanya.

Sesuai arahan Gubernur, Dimiyathi juga meminta Dinas Pendidikan untuk terus melakukan evaluasi terhadap Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Turut hadir, Kepala BPBD Tebingtinggi Tora Daeng Masaro, Kabag Umum Fahmudin Siregar, Kadis Kesehatan Muhammd Iqbal, Kabid PKP dr. Henny Sri Hartati dan Kadis Pendidikan Idham Khalid. (Rls)
×
Berita Terbaru Update