Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

PT Suri Tani Pemuka Bagikan Tenda Kepada UMKM di Parapat

Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:00 WIB Last Updated 2022-01-15T18:09:44Z
PT STP (Suri Tani Pemuka) membagikan tenda kepada pelaku UMKM di Parapat.
SIMALUNGUN (Kliik.id) -
 Guna mendukung pelaku UMKM di Kabupaten Simalungun, PT Suri Tani Pemuka (STP) menyerahkan bantuan tenda sebanyak 13 set kepada pelaku UMKM yang berjualan di Open Stage Parapat, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon.

Camat Girsang Sipangan Bolon, Maruwandi Yosua Simaibang mengapresiasi niat baik perusahaan PT Suri Tani Pemuka yang peduli kepada UMKM di Parapat dengan menyerahkan 13 set tenda.

"Kedepan, kita juga mengharapkan perusahaan bisa memberikan perhatian lebih kepada para pelaku UMKM demi terwujudnya wisata yang bisa diakui dunia," ujar Yosua  usai menerima bantuan tenda, Jumat (14/1/2022).

Sementara, Deputy Head of Tilapia Operation PT STP Imam Santoso mengatakan pemberian tenda diharapkan dapat menunjang dan mendukung para pelaku UMKM di Parapat.

"Sehingga ke depan bisa lebih berinovatif dan berkarya guna mendukung kota Parapat dalam mewujudkan destinasi wisata Danau Toba mendunia," ujarnya.

Imam juga mengatakan, selain di Kota Touris Parapat, pihaknya juga menyerahkan tenda kepada pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang ada di Kecamatan Dolok Pardamean, yakni di Bukti Indah Simarjarunjung 3 set, Pelabuhan Tigaras 3 Set dan Batu Lihi 4 Set.

"Jadi total 23 set yang kita serahkan," katanya.

Salah seorang pedagang mengucapkan terimakasih kepada perusahaan PT STP yang jauh-jauh datang untuk memberikan bantuan tenda kepada para pedagang kuliner yang berdagang di pagoda ini.

"Semoga perusahaan semakin maju agar bisa membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah," katanya. (AS)
×
Berita Terbaru Update