Notification

×

Iklan

Banner Iklan DPRD Tebing Tinggi

PDIP Sumut Akan Gelar Perayaan Imlek 2022 Bersama

Rabu, 19 Januari 2022 | 15:30 WIB Last Updated 2022-01-19T10:16:31Z
Rapat perayaan Imlek bersama PDIP Sumut.
MEDAN (Kliik.id) - 
DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sumut akan melaksanakan acara perayaan Imlek Bersama yang dipusatkan di Medan pada tanggal 12 Februari mendatang.

Kepastian tersebut terungkap setelah DPD PDIP Sumut melaksanakan Rapat Pleno sekaligus menetapkan kepanitiaan Perayaan Imlek Bersama DPD PDIP Sumut, Rabu (19/1/2022), di aula Bung Karno Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Kota Medan.

"Iya, untuk Imlek bersama kader PDI Perjuangan Sumut akan dilaksanakan di Medan pada 12 Februari nanti," ujar Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dalam keterangannya.

Menurut Rapidin, kegiatan Imlek bersama dilaksanakan sebagai bentuk komitmen PDIP Sumut untuk merajut kebersamaan antar kader dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

"Sudah menjadi komitmen DPD PDI Perjuangan Sumut untuk secara konkrit merajut kebersamaan dalam keberagaman. Itu sebabnya setiap momen hari besar keagamaan kita selalu merayakan secara resmi atas nama partai," ungkap Rapidin.

Senada, Ketua Panitia Imlek Bersama DPD PDIP Sumut Iwan Hartono Alam mengatakan bahwa rencananya acara perayaan akan dilaksanakan di Wisma Wisma Benteng.

"Ini merupakan Imlek bersama perdana yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Sumut dan tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan kegiatan tersebut," ujar Iwan.

Selanjutnya, Iwan juga mengatakan bahwa dalam perayaan nanti Panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Meski sudah diperbolehkan untuk membuat kegiatan secara tatap muka, namun panitia tetap akan melaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Semoga Imlek ini menjadi keberkahan bagi kita semua," pungkasnya.

Adapun Panitia Perayaan Natal Bersama dinakhodai oleh Iwan Hartono Alam sebagai Ketua, Darsen Song sebagai Sekretaris dan Bendahara dijabat oleh David So. (Rls)
×
Berita Terbaru Update