Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Jelang Akhir Tahun 2021, Kapolres: Vaksinasi di Tebingtinggi Capai 81 Persen

Jumat, 31 Desember 2021 | 19:05 WIB Last Updated 2021-12-31T13:13:22Z
Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono.
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - 
Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono memimpin pelaksanaan apel kesiapan menjelang akhir tahun 2021, Jumat (31/12/2021) sore.

Apel tersebut untuk memastikan kesiapan jajaran Polres Tebingtinggi dan Pemerintah Kota Tebingtinggi dalam hal pengamanan menjelang akhir tahun.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tebingtinggi yang telah memiliki kesadaran yang tinggi untuk menjaga dirinya dan lingkungan sekitar dari ancaman Covid-19

"Untuk saat ini Kota Tebingtinggi pertanggal 30 Desember 2021, capaian vaksinasi sudah mencapai 81,04%," ujar Kunto.

Kunto berharap dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun ini dilaksanakan dengan baik dan sungguh-sungguh. Ia juga mengucapkan selamat menjelang tahun baru 2022.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi ini juga dihadiri Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan, Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, Wadanyon B Sat Brimob Kompol Daud Pelawi, Danramil 13/TT Kapten Budiono, Dansub Denpom Tebingtinggi dan lainnya.

Usai pelaksanaan apel, Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa ini pertama kalinya diadakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan menjelang akhir tahun.

"Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama. Diharapkan pada saat malam pergantian tahun agar kita tidak berkerumun, tidak ada pesta kembang api, tidak ada hiburan musik dan membatasi operasional bagi pelaku usaha hingga pukul 22.00 WIB," katanya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update