Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Gebyar Vaksinasi II DPK APINDO Tebingtinggi Untuk Pekerja

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 14:05 WIB Last Updated 2021-10-23T08:16:47Z
Gebyar vaksinasi II DPK Apindo Tebingtinggi untuk pekerja
TEBINGTINGGI (Kliik.id) - Dewan Pimpinan Kota (DPK) Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Tebingtinggi, menggelar vaksinasi tahap II bagi pekerja, Sabtu (23/10/21) di Gedung Islamic Center Komplek Area Mesjid Agung Kota Tebingtinggi.

Vaksinasi ini merupakan kerjasama DPP APINDO Sumut dengan OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Kantor Regional 5 Sumatera Bagian Utara (KR 5 Sumbagut), Dinas Kesehatan Sumut, Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi yang dilaksanakan oleh DPK APINDO Kota Tebingtinggi.

Ketua DPK APINDO Kota Tebingtinggi, Syafriudi Satriyo, mengatakan vaksinasi ini merupakan vaksinasi yang ke-2 lanjutan dari vaksinasi yang pertama yang dilaksanakan pada Sabtu (25/9/2021) lalu.

"Vaksinasi ini kita gelar secara massal, yang ditujukan terhadap pengusaha dan pekerja yang tergabung dalam APINDO Kota Tebingtinggi. Disamping untuk meningkatkan minat vaksinasi bagi pekerja, ini juga membantu Pemko Tebingtinggi  untuk mempercepat vaksinasi," kata pria yang akrab disapa Pak Udi ini.

Pak Udi menjelaskan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan pihaknya ini hanya diperuntukkan untuk keluarga dan pekerja, dimana pada vaksinasi I berjumlah 1.025 orang.

"Untuk Vaksinasi II ini kita tambah  sehingga menjadi 1.145 orang. DPK APINDO Kota Tebingtinggi menghimbau anggotanya untuk ikut menyemarakkan vaksinasi ini. Semoga pengusaha yang tergabung dalam APINDO sudah mengikuti vaksinasi untuk pekerjanya," harapnya.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, Plt Kadis Kesehatan Kota Tebingtinggi, Henny Sri Hartati, menghimbau para peserta vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Walaupun sudah vaksin, protokol kesehatan jangan sampai kendor, harus tetap patuh. Karena prokes dan vaksin merupakan salah satu cara untuk memutus pandemi Covid-19," katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari DPK APINDO Kota Tebingtinggi yakni, Wakil Ketua Zainal Arifin Tambunan, Ernawati Lubis, Sekretaris Sayed M.A Budi Dharma, Bendahara Jimmy Wijaya dan pengurus lainnya, Faisal.

Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Sumut hadir diwakili Wakil Ketua Baharitan. Terlihat hadir juga dalam acara tersebut, Kepala Otorita Jasa Keuamgan (OJK) yang diwakili Deputi Diruktur Regional V Sumbagut Andi M Yusuf.

Usai vaksinasi, DPK APINDO Kota Tebingtinggi memberikan plakat penghargaan kepada OJK Regional V Sumbagut, DPK Apindo Sumut, Dinkes Kota Tebingtinggi, BKM Mesjid Agung dan para sponsorship diantaranya Bahari Tani, CV Buana Sari Gemilang, Roti Kacang Cap Rajawali, Kopi Dolok Cafe dan PT Terang Sentosa Makmur.

Adapun perusahaan yang mengikutsertakan karyawan dan pekerjanya untuk divaksin antara lain, CV Tetap Jaya, Bengkel Istana Mobil, Bengkel Nusantara Tyre Service Shoop, Cafe Corner, Kilang Padi Bintang Baru, PT Berkah Agung Semesta Jaya, UD Harum Manis, PT Sinar Bandar, Kopi Dolok Cafe, PT Sumber Karindo Sakti, PT Putra Putri Ananda, PT Buana Sari Gemilang, RSU Chevani dan Apotik, Serasi Jaya Sejati, PT Deli Sari Murni Tapioka, CV Buana Sari Gemilang dan utusan dari Disnaker Kota Tebingtinggi serta keluarga besar DPK APINDO Kota Tebingtinggi. (Rls)
×
Berita Terbaru Update