Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Rakor PDIP se-Sumut Gelombang 4, Rapidin: Petugas Partai Harus Selalu Turun ke Bawah!

Kamis, 16 September 2021 | 15:07 WIB Last Updated 2021-09-16T10:53:54Z
Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon
MEDAN (Kliik.id) - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Rapat Koordinasi Gelombang 4 bersama 9 DPC se-Sumut di Ruang Terbuka Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan, Kamis (16/9/2021).

Rapat Koordinasi Gelombang 4 yang dipimpin lansung oleh Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon, didampingi Sekretaris DPD Sutarto ini dihadiri oleh KSB DPC PDIP Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Tapanuli Utara, Tapanuli Selatan, Humbang Hasudutan dan Kota Sibolga.

Dalam arahannya, Rapidin Simbolon mengintruksikan kepada DPC-DPC agar menjaga soliditas dan kekompakan baik di internal pengurus maupun solidititas tiga pilar yaitu Pengurus, Fraksi dan Eksekutif.

"Soliditas sangat penting untuk menjaga asa dalam target hattrick kemenangan Pemilu pada Tahun 2024 mendatang," ujar Rapidin Simbolon.

Rapidin menyampaikan bahwa pengurus DPC dan Fraksi untuk lebih rajin lagi turun ke bawah, membawa program-progam yang pro rakyat.

"Lakukan kerja-kerja ril dan konkrit di akar rumput, banyak progam yang bisa kita lakukan seperti menyantuni masyarakat kurang mampu, progam-progam kebencanaan dan lain-lain, sekali lagi saya tegaskan bahwa pengurus partai harus menangis dan tertawa bersama Rakyat," papar Rapidin.

Selanjutnya, Rapidin berkomitmen untuk lebih rajin turun ke bawah hingga ke tingkat PAC. Hal ini dilakukan untuk mensolidkan barisan di seluruh tingkatan kepengurusan Partai.

"Saya sudah berjanji pada diri saya sendiri untuk menyerahkan 80 persen hidup saya demi kemajuan dan kebesaran Partai, untuk itu saya akan rajin untuk turun ke bawah," ucap Rapidin.

Terkait target kemenangan, Rapidin menegaskan agar seluruh DPC memasang target kemenangan 35 persen raihan kursi DPRD.

"Seluruh DPC harus harus menyesuaikan dengan target DPD yaitu 35 Persen perolehan Kursi di DPRD, untuk itu harus kerja keras dan tidak boleh berleha-leha," tegas Rapidin semangat.

Terakhir, Rapidin juga menegaskan agar seluruh DPC melaksanakan kaderisasi baik kaderisasi Pratama atau pendidikan politik lainnya.

"Sesuai dengan amanah Ketum, kaderisasi wajib dilaksanakan agar visi Mantap Kader dan Mantap Sumber Daya bisa terpenuhi menuju Partai Pelopo," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update