Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Menuju Hattrick 2024, PDIP Sumut Konsolidasikan Badan dan Sayap

Jumat, 17 September 2021 | 13:42 WIB Last Updated 2021-09-17T07:50:14Z
Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon memimpin rapat koordinasi bersama badan dan sayap partai
MEDAN (Kliik.id) - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan Rapat Koordinasi bersama Badan dan Sayap di ruang terbuka Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting, Medan, Jumat (17/9/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon dan didampingi oleh Sekretaris DPD Sutarto, dihadiri oleh seluruh badan Partai yaitu, Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN), Badan Pemenangan Pemilu (BP Pemilu), Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat), Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK), Badan Bantuan Hukum Dan Advokasi Rakyat (BBHAR), Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) dan Badan Kebudayaan Nasional (BKN).

Sedangkan organ sayap yang hadir adalah Taruna Merah Putih (TMP), Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem), Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dan Banteng Muda Indonesia (BMI).

Dalam arahannya, Rapidin mengatakan bahwa Badan dan Sayap merupakan satu kesatuan dari PDIP yang tidak bisa dipisahkan.

"Ibarat pesawat, Badan dan Organ Sayap merupakan kedua sisi sayapnya yang harus berjalan seimbang agar pesawat itu mampu mengudara tinggi di angkasa," ujar Rapidin Simbolon.

Selanjutnya Rapidin mengingatkan agar Badan dan sayap segera membuat progam yang dapat disinergikan dengan DPD.

"Sinergitas gerak antara Partai, Badan dan Sayap, untuk sama-sama memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan Partai," kata Rapidin.

Terkait Pemilu 2024, Rapidin mengingatkan bahwa sesuai dengan instruksi Ketua Umum Megawati Sukarnoputri agar PDIP membuat hattrick kemenangan pada Pemilu 2024.

"Untuk semua Badan dan Sayap harus bekerja ekstra keras untuk mencapai target kemenangan tersebut. Maka dari itu seluruh badan dan sayap tidak boleh main-main lagi harus benar-benar serius dalam membuat program-program kemenangan pada Pemilu 2024," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update