Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Kadisdik Tebingtinggi: Terima Kasih PDIP Atas Program PIP-nya

Selasa, 14 September 2021 | 16:50 WIB Last Updated 2021-09-14T15:03:20Z
Foto ilustrasi
TEBINGTINGGI (kliik.id) - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Tebingtinggi Idham Khaliq Daulay mengucapkan terimakasih kepada DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi yang telah berhasil membantu masyarakat pada bidang pendidikan melalui Program Indonesia Pintar (PIP).

Hal ini disampaikan Idham kepada wartawan usai Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tebingtinggi dalam rangka pembahasan Rancangan KUA dan PPAS P-APBD TA 2021 dengan TAPD di ruang paripurna DPRD Tebingtinggi, Selasa (14/9/2021).

Sebagaimana diketahui bahwa DPC PDIP Tebingtinggi baru saja menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepala Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan tentang Program Indonesia Pintar (PIP) Sekolah Dasar, Sekolah Tingkat Pertama dan Tingkat atas/Kejuruan yang diperjuangkan oleh dr Sofyan Tan selaku anggota DPR-RI Komisi X dari Fraksi PDIP, melalui Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2021.

Idham sangat mengapresiasi hasil kerja PDIP Tebingtinggi dibawah kepemimpinan Iman Irdian Saragih.

"Atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi, saya mengucapkan rasa hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PDI Perjuangan terutama kepada Bapak Sofyan Tan selaku anggota DPR-RI yang membidangi pendidikan atas kepeduliannya terhadap rakyat kecil yang belum mendapatkan bantuan," ujarnya.

Idham berharap kepada PDIP Tebingtinggi agar terus menindaklanjuti Program PIP ini pada anggaran berikutnya.

"Semoga pak Sofyan Tan tetap duduk di kursi DPR RI yang membidangi Pendidikan dan kepada penerima bantuan saya berharap agar menggunakan dana bantuan tersebut hanya untuk kebutuhan sekolah saja," ujarnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update