Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Batalkan Pembelian Mobil Dinas, Ketua DPRD Humbahas Apresiasi Sikap Bupati Dosmar

Jumat, 27 Agustus 2021 | 16:26 WIB Last Updated 2021-08-27T09:43:52Z
Konferensi pers di Kantor DPD PDIP Sumut
HUMBAHAS (Kliik.id) - Ketua DPRD Kabupaten Humbang Hasudutan (Humbahas) Ramses Lumbangaol memberikan apresisasi kepada Bupati Dosmar Banjarnahor yang membatalkan pembelian mobil dinas yang telah dianggarkan sebelumnya.

"Kita sangat mengapresiasi ketegasan Bupati yang membatalkan pembelian tersebut," ujar Ramses dalam konferensi pers di Kantor DPD PDIP Sumut, Jumat (27/8/2021).

Ketua DPRD Humbahas menyampaikan dukungannya terhadap keputusan tersebut.

"Tentunya sebagai pimpinan lembaga legislatif kita sangat mendukung keputusan tersebut, karena saat ini skala prioritas adalah penanganan pandemi dan berbagai persoalan sosial lainnya," terangnya.

Ramses juga menyarankan agar dana pembelian mobil dinas sebaiknya dialihkan untuk progam-progam membantu masyarakat.

"Saat ini masyarakat banyak yang sedang mengalami kesusahan, alangkah baiknya jika dana tersebut kita alihkan untuk membantu mereka terutama untuk bantuan sosial," himbaunya.

Selain itu, Ramses juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Humbahas untuk bahu-membahu dalam menangani Covid-19.

Ada masalah yang lebih penting dari sekedar mobil dinas, dan itu yang kita tangkap dari niat Bupati. Mari sudahi berpolemik dan biarkan pemerintah bekerja untuk mensejahterakan rakyat, dan mengeluarkan rakyat dari pandemi," pungkasnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update