Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan RSI

Atas Desakan Kader PDIP Simalungun, Normalisasi Sungai Bejangkar Dapat Terwujud

Rabu, 07 Juli 2021 | 12:15 WIB Last Updated 2021-07-13T05:24:35Z
Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kab. Simalungun, H. Mariono, SH. 

Ujung Padang (Kliik.Id) - Sungai Bejangkar yang mengaliri Jalan Besar Ujung Padang Simpang Amoy dan pemukiman warga Pekan Ujung Padang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun tampak mulai melaksanakan pengerjaan normalisasi, Rabu (7/7/2021).


"Sungai Bejangkar yang mengalami penyempitan dan pedangkalan menjadi masalah bertahun-tahun di kala hujan menyebabkan banjir di pemukiman warga," ujar H.Mariono,SH melalui pesan selular.


"Alhamdulilah pelaksanaan normalisasi sudah mulai berjalan berkat bantuan CSR PTPN IV Tinjowan," tambah H. Mariono,SH yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun.


"Untuk biaya yang dikeluarkan sampai saat ini kita belum tahu dan panjang sungai yang dinormalisasi  lebih kurang 3.500 meter, dan dikerjakan oleh pihak ketiga dan kita hanya berperan utk membantu masyarakat agar mendapat bantuan CSR untuk normalisasi sungai ke pihak PTPN IV Tinjowan," jelas H.Mariono, SH.


"Dan waktu pengerjaan kita harapkan 1 bulan ini  selesai menunggu hasil panen padi," tutup H.Mariono kepada kliik.id melalui aplikasi WhatsApp.(AS)

×
Berita Terbaru Update