Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Dear Pemudik, 6 Mei Kawasan Sergai Sudah Disekat-sekat Berlapis

Senin, 03 Mei 2021 | 16:04 WIB Last Updated 2021-05-03T12:26:29Z
Ilustrasi penyekatan jalan Polres Sergai
SERDANGBEDAGAI (Kliik.id) - Polres Serdang Bedagai (Sergai) sudah menyiapkan pos-pos penyekatan untuk menghentikan langkah pemudik pulang ke kampung halaman.

Selain di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), pos juga didirikan di jalan Provinsi dan juga pintu keluar tol. Pelaksanaan penyekatan akan dilakukan mulai tanggal 6 Mei 2021 mendatang.

Hingga saat ini, sudah ada 7 pos yang didirikan untuk penyekatan. Selain itu, ada dua Pos Pengamanan Ketupat Toba 2021. Sementara untuk Pos Pelayanan ada satu lokasi.

"Penyekatan dimulai tanggal 6 rencana, namun saat ini sudah kita laksanakan pengetatan. Kita himbau keada masyarakat yang sudah mudik bahwa nanti pada saat arus balik kita juga akan sekat. Daripada tidak bisa kembali ke tempat kerja mending nggak usah mudik," ujar Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada wartawan, Senin, (3/5/2021).

Informasi yang dihimpun, pos penyekatan pertama akan dibangun d kawasan Perbaungan. Tepatnya di depan pabrik Adolina PTPN IV, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan.

Kemudian pos kedua di Sei Bamban. Pos yang dipakai adalah pos Satuan Lalu Lintas. Lalu, di jalan Provinsi ada 2 pos sekaligus yang didirikan di kawasan Dolok Masihul.

Untuk pos penyekatan Dolok Masihul ada di Batu 12 Dolok Masihul dan pos penyekatan ke 2 ada di Pos Polisi Serbajadi.

"Kalau yang dekat tol namanya pos penyekatan chek point. Itu ada di gerbang pintu tol Seirampah, Teluk Mengkudu dan Perbaungan. Sementara untuk Pos PAM ada di simpang 3 Kota Perbaungan dan Pos PAM Kampung Pon. Untuk Pos Yan ada di kawasan Pantai Cermin Kotapari," ungkap Agung.

Hingga saat ini, pos-pos yang didirikan Sat Lantas Polres Sergai ini pun sudah selesai dan siap untuk ditempati. (Rls)
×
Berita Terbaru Update