Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Sah, Gubsu Lantik Bupati dan Wabup Samosir Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang

Senin, 26 April 2021 | 13:55 WIB Last Updated 2021-04-26T06:57:07Z
Gubernur bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah saat melantik Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang di Aula Martabe Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Senin (26/4).

Medan (Kliik.Id) - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah melantik Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang sebagai Wakil Bupati Samosir.


Pelantikan yang juga diikuti 8 Bupati dan Walikota se-Sumatera Utara ini dilakukan di Aula Martabe Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara pada Senin, 26 April 2021.


Seusai dilantik, Vandiko Gultom menyampaikan dirinya bersama Wakil Bupati Samosir akan langsung bekerja untuk rakyat Samosir.


"Hari ini usai ucapan syukur bersama keluarga, saya dan pak Martua langsung pulang ke Samosir," ujar Vandiko Gultom.


Menurut rencana, Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang akan melakukan upacara gabungan bersama seluruh ASN di Samosir pada Selasa pagi dan setelahnya mengikuti rapat paripurna dengan DPRD Samosir.


"Target utama kita adalah pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 sesuai dengan arahan pemerintah pusat lalu program kami seperti visi misi kami dalam kampanye sebelumnya," tegas Vandiko Timotius Gultom.


Sementara itu, Sekda Samosir Jabiat Sagala yang mengikuti acara ini menyampaikan bahwa pada Jumat, 30 April 2021 akan melakukan kegiatan di Pemkab Samosir dengan undangan terbatas.


"Kita akan melakukan kegiatan syukuran di Pemkab Samosir dengan jumlah undangan terbatas dengan tetap mematuhi prokes," ujar Jabiat Sagala. (ril)

×
Berita Terbaru Update