Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

TERHARU! Tepati Janji Kampanye, Bobby Nasution Akan Bedah Rumah Warga

Sabtu, 06 Maret 2021 | 18:36 WIB Last Updated 2021-03-06T14:52:22Z
Wali Kota Medan Bobby Nasution mendatangi rumah warga yang kondisinya memprihatinkan.
MEDAN (Kliik.id) - Wali Kota Medan Bobby Nasution berkomitmen menepati janji-janjinya pada masa kampanye pilkada 2020 lalu. Salah satu janjinya yakni mengunjungi rumah warga bernama Ramli Sinaga.

Pada Jumat (5/3/2021), Bobby pun mengunjungi rumah Ramli yang kondisinya sangat memprihatinkan.

"Pada masa kampanye beberapa bulan lalu, saya pernah berjanji akan kembali mengunjungi rumah Bapak Ramli Sinaga ketika saya telah terpilih menjadi Walikota Medan," ujar Bobby di akun media sosial Facebooknya dilihat Kliik.id, Sabtu (6/3/2021).

"Alhamdulillah, kemarin saya telah menepati janji saya. Pak Ramli dan keluarga tinggal dengan kondisi rumah yang cukup memprihatinkan, rumah beralaskan tanah, dinding kayu, dan tidak memiliki atap. Hanya ada satu ruangan di rumahnya, ruang tamu merangkap sebagai kamar tidur sekaligus dapur," sambungnya.

Dalam kunjungan ini, Bobby meminta izin kepada Ramli Sinaga untuk membedah rumahnya melalui program bedah rumah yang dibuat oleh pemerintah.

"Semoga program dari pemerintah ini dapat membantu keluarga yang kurang mampu di Kota Medan," ujar menantu Presiden Jokowi ini. (Redaksi)
×
Berita Terbaru Update