Notification

×

Iklan

Iklan

Banner Iklan Lekkers

Moeldoko Jadi Ketum, Jhoni Allen Marbun Sebut Banyak Kader Tak Jadi Tinggalkan Partai Demokrat

Sabtu, 06 Maret 2021 | 19:08 WIB Last Updated 2021-03-06T12:08:54Z
Konferensi pers usai KLB pada Jumat (5/3/2021) malam kemarin.
DELISERDANG (Kliik.id) - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang digelar pada Jumat (5/3/2021) kemarin di The Hill Hotel & Resort Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, memutuskan Moeldoko terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum).

Diketahui, terpilihnya mantan Panglima TNI itu berdasarkan hasil voting dari para peserta yang hadir pada kegiatan KLB tersebut.

Salah satu penggagas KLB Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun mengatakan, Moeldoko telah terpilih secara sah melalui sidang di KLB.

Jhoni Allen mengungkapkan dengan telah terpilihnya Moeldoko sebagai Ketum dapat membawa energi baru di tubuh partai berlambang mercy ini.

Dia meyakini Moeldoko dapat langsung merangkul seluruh anggota atau kader partai hingga ke tingkat paling bawah.

"Pak Moeldoko justru harus merangkul semua dan menggabungkan semua perbedaan pendapat. Bahkan memberikan energi baru bagi Partai Demokrat mulai dari provinsi sampai ke anak ranting," ujarnya.

Jhoni Allen Marbun menjelaskan, saat ini banyak kader yang sudah dipecat atau berencana keluar, kembali ke Partai Demokrat.

"Tadinya sudah banyak yang mau keluar, tapi dengan adanya sosok pak Moeldoko ini teman-teman yang di luar mau kembali bergabung kembali," tutupnya. (Rls)
×
Berita Terbaru Update